Blogroll

lihat lihat ? silahkan

Minggu, 29 Mei 2011

Manfaat nge-blog

Perlunya pembelajaran blog pada sekolah atau madrasah secara umum umum untuk kaum remaja adalah agar mereka didibukkan denganhalk hal yang "positif" tidak muncul keinginan yang menyimpang dalam pemanfaatan internet.

Disamping itu saat sekarang Blog  bisa dijadikan sumber keuangan.
olehkarena itu tidak ada salahnya pada madrasah/ sekolah dimasukkan pelajaran ketrampilan nge-blog
Dari situ saya berinisiatif membuat program ketrampilan di MA Ma'arif Al Falah grogol Sawoo Ponorogo yang ketepatan saya ngantor disitu. Pada awalnya saya mulai browsing untuk mendapatkan materi yang saya anggap cocok untuk siswa siswi kami, sempat saya kebingungan dalam menyusun standar isinya bahkan hingga sekarangpun masih belum sempurna.
Dalam menyusun materi  saya kelompokkan sebagai berikut :
1. membuat blog
2. mulai posting
3. manajemen blog
4. meningkatkan pagering
5. memasang iklan

dalam materi ketrampilan sengaja kami masukkan unsur finansial/bisnis untuk sekedar daya tarik/memotivasi siswa untuk belajar disamping itu jelas besar manfaatnya untuk pribadi siswa sendiri, malah diharapkan bisa untuk biaya sekolah selanjutnya aminn.
bagi para juragan blogger tolong masukannya untuk materi tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar